Jumat, 03 Maret 2017

Perawatan Luka Diabetes Di Rumah

PERAWATAN LUKA DIABETES TIDAK PERLU TERUS MENERUS DI RUMAH SAKIT, PASIEN AKAN LEBIH AMAN DAN EFISIEN JIKA PERAWATAN DI RUMAH.

Diabetes adalah penyakit yang membutuhkan perhatian secara khusus dan berkala. Alas perawatan tepat pasien diabetes mampu mendapatkan kelangsungan hidup yang lebih baik.

Perawatan diabetes sebetulnya sangat praktis jika dilakukan dirumah oleh anggota keluarga sendiri. Mengingat penyakit diabetes melitus ini. merupakan penyakit kronis yang diakibatkan oleh kegemukan, jarang olah raga, pola makan dan pola hidaup yang tidak sehat. Penyakit diabetes ini dapat naikan kadar gula dalam darah. penyakit ini adalah penyakit komplikasi yang terus meningkat dalam setiap tahunnya.


Diabetes membuat Anda lebih mungkin untuk mendapatkan berbagai masalah pada kulit . Tapi Anda bisa melakukan banyak hal untuk menjaga kulit Anda tetap sehat. Tips sederhana ini dapat membantu.

Tips Mudah Cara Perawatan Luka Diabetes

Salah satu kunci untuk masalah mencegah adalah untuk memahami apa yang menyebabkan mereka. Pelajari tentang komplikasi, apa risiko tertentu untuk Anda, dan bagaimana Anda dapat menurunkan mereka.

Kontrol Diabetes Anda dan Menjaganya

Gula Darah Anda Harus Dalam Kisaran Normal
Jika Anda sudah memiliki masalah kulit , Anda dapat menghentikan mereka dari semakin buruk. Berusaha untuk memiliki berat badan yang sehat, pola makan yang benar, mengurangi asumsi garam, mempertahankan tekanan darah yang sehat dan olahraga secara rutin dan teratur.

Jika Anda memiliki diabetes dan kerusakan saraf yang disebut neuropati, Anda bisa memiliki luka, goresan, atau terinfeksi kulit tusukan dan tidak tahu itu. Jangan biarkan masalah gilirannya kecil menjadi besar. Menyadari tubuh Anda. Periksa kaki, pergelangan kaki , kaki, dan di antara jari-jari kaki Anda setiap hari untuk luka baru atau yang lama yang sepertinya tidak pernah sembuh.

Cara Mudah Merawat Luka di Rumah
  • Sering mencuci tangan
  • Berpakain yang nyaman atau menghindari pemakaian kauds kaki yang ketat, hal ini dapat mengurangi sirkulasi darah ke kaki
  • Memangkas kuku, namun dengan cara yang hati hati atau sudah direkomendasikan oleh dokter
  • Menjaga makan yang baik untuk menghindari kondisi luka menjadi lebih buruk
  • Berhenti meroko
  • Sering bersihkan kulit pada area luka, mencegahi infeksi berkembang
  • Hindari sering menggaruk kulit pada sekitar area ang terdapat luka
  • Selalu memakai alas kaki




0 komentar:

Posting Komentar