Jumat, 03 Maret 2017

Perawatan Luka Diabetes Di Rumah

PERAWATAN LUKA DIABETES TIDAK PERLU TERUS MENERUS DI RUMAH SAKIT, PASIEN AKAN LEBIH AMAN DAN EFISIEN JIKA PERAWATAN DI RUMAH.

Diabetes adalah penyakit yang membutuhkan perhatian secara khusus dan berkala. Alas perawatan tepat pasien diabetes mampu mendapatkan kelangsungan hidup yang lebih baik.

Perawatan diabetes sebetulnya sangat praktis jika dilakukan dirumah oleh anggota keluarga sendiri. Mengingat penyakit diabetes melitus ini. merupakan penyakit kronis yang diakibatkan oleh kegemukan, jarang olah raga, pola makan dan pola hidaup yang tidak sehat. Penyakit diabetes ini dapat naikan kadar gula dalam darah. penyakit ini adalah penyakit komplikasi yang terus meningkat dalam setiap tahunnya.


Diabetes membuat Anda lebih mungkin untuk mendapatkan berbagai masalah pada kulit . Tapi Anda bisa melakukan banyak hal untuk menjaga kulit Anda tetap sehat. Tips sederhana ini dapat membantu.

Tips Mudah Cara Perawatan Luka Diabetes

Salah satu kunci untuk masalah mencegah adalah untuk memahami apa yang menyebabkan mereka. Pelajari tentang komplikasi, apa risiko tertentu untuk Anda, dan bagaimana Anda dapat menurunkan mereka.

Kontrol Diabetes Anda dan Menjaganya

Gula Darah Anda Harus Dalam Kisaran Normal
Jika Anda sudah memiliki masalah kulit , Anda dapat menghentikan mereka dari semakin buruk. Berusaha untuk memiliki berat badan yang sehat, pola makan yang benar, mengurangi asumsi garam, mempertahankan tekanan darah yang sehat dan olahraga secara rutin dan teratur.

Jika Anda memiliki diabetes dan kerusakan saraf yang disebut neuropati, Anda bisa memiliki luka, goresan, atau terinfeksi kulit tusukan dan tidak tahu itu. Jangan biarkan masalah gilirannya kecil menjadi besar. Menyadari tubuh Anda. Periksa kaki, pergelangan kaki , kaki, dan di antara jari-jari kaki Anda setiap hari untuk luka baru atau yang lama yang sepertinya tidak pernah sembuh.

Cara Mudah Merawat Luka di Rumah
  • Sering mencuci tangan
  • Berpakain yang nyaman atau menghindari pemakaian kauds kaki yang ketat, hal ini dapat mengurangi sirkulasi darah ke kaki
  • Memangkas kuku, namun dengan cara yang hati hati atau sudah direkomendasikan oleh dokter
  • Menjaga makan yang baik untuk menghindari kondisi luka menjadi lebih buruk
  • Berhenti meroko
  • Sering bersihkan kulit pada area luka, mencegahi infeksi berkembang
  • Hindari sering menggaruk kulit pada sekitar area ang terdapat luka
  • Selalu memakai alas kaki




1 komentar:

  1. Hiv disease for the last 3 years and had pain hard to eat and cough are nightmares,especially the first year At this stage, the immune system is severely weakened, and the risk of contracting opportunistic infections is much greater. However, not everyone with HIV will go on to develop AIDS. The earlier you receive treatment, the better your outcome will be.I started taking ARV to avoid early death but I had faith in God that i would be healed someday.As a Hiv patent we are advise to be taking antiretroviral treatments to reduce our chance of transmitting the virus to others , few weeks ago i came on search on the internet if i could get any information on Hiv treatment with herbal medicine, on my search i saw a testimony of someone who has been healed from Hiv her name was Achima Abelard and other Herpes Virus patent Tasha Moore also giving testimony about this same man,Called Dr Itua Herbal Center.I was moved by the testimony and i contacted him by his Email.drituaherbalcenter@gmail.com We chatted and he send me a bottle of herbal medicine I drank it as he instructed me to.After drinking it he ask me to go for a test that how i ended my suffering life of Hiv patent,I'm cured and free of Arv Pills.I'm forever grateful to him Drituaherbalcenter.Here his contact Number +2348149277967...He assure me he can cure the following disease..Hiv,Cancer,Herpes Virus,Epilepsy, fibromyalgia ,ALS,Hepatitis,Copd,Parkinson disease.Genetic disease,Fibrodysplasia Ossificans Progressiva,Factor V Leiden Mutation ,Fatal Familial Insomnia ,Dupuytren's disease,Fibrodysplasia Ossificans Progressiva,Fluoroquinolone Toxicity Syndrome,Inflammatory bowel disease ,Huntington's disease ,Diabetes,Fibroid...

    BalasHapus